Sunday, May 22, 2011

petualangan malam minggu ini: membungkus kado, pick gitar, kupang lontong

I actually wanna share this story by morning, ngantuk.. tapi Papa Alif masuk angin (masuk angin apa sakit maag ya..) jadi saya dibangunin pas jam 1 tet tadi, minta dibikinkan teh panas.. eh, tapi malah keterusan gak bisa tidur lagi ampe sekarang.. as I mentioned, we're being invited to some kinda birthday party or something.. jadi kami tadi pergi mencari hadiah yang kira2 pas (pas di kantong kami maksudnya, as I mentioned too, we're on thrift mode until the salary day 3 days later) dan hadiah itu langsung kami bungkus.. ehmmm.. maksudnya langsung dibungkuskan sama mbak2 pramuniaga yang jaga di toko hadiah tadi.. hehehe they're working so fast, tau2 udah mo selesai membungkusnya.. saya langsung bilang sama mbaknya "wah, saya harusnya tadi merhatiin mbak, belajar membungkus kado.." tapi alhamdulillah masih sempet lihat bagian2 akhir membungkus kado tadi.. oya, kado kami yang bungkusnya berbentuk kemeja, bergambar mickey mouse dkk..
cute board di depan toko kado tadi
dari membeli kado, suami saya ngajakin cari makan.. makan apa ya.. terus saya keingetan di Karang Jati deket Hobbies (music shop) ada namanya warung hiruk pikuk yang menyediakan menu khas Sidoarjo yaitu kupang lontong dll juga.. ya udah akhirnya we just headed to Karang Jati untuk makan kupang lontong.. pas udah mau nyampe tempatnya Papa Alif lihat Hobbies masih buka, kegirangan suami saya "wah, asyik hobbies buka, beli pick gitar ah.." (pick gitar suami saya hilang pas latihan di studio kemarin malam) akhirnya kami belok and got that tiny little thing.. :)
and the food should be looking like this
warung hiruk pikuk ini ada di Karang Jati, persis di sebelah bangunan eks Hotel Mama.. kupangnya emang didatangkan langsung dari Sidoarjo, tapi ternyata yang jual bukan orang Sidoarjo tapi orang Karang Kates Malang Selatan.. oya, semua foto2 itu saya ambil pake kamera hape saya aja, dan saya juga tadi lagi terburu2, soalnya pas nyampe warung hiruk pikuk aja udah jam 9 malam.. kalo hasilnya kurang bagus, maklumin aja yaaa... xo


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...